Kejaksaan Negeri Kota Bekasi melakukan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bersih dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayanai (WBBM)

Kejaksaan Negeri Kota Bekasi melakukan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bersih dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayanai (WBBM), yang menitik beratkan dalam 6 area perubahan yaitu :

  1. Management Perubahan.
  2. Penataan Tatalaksana
  3. Penataan Management SDM
  4. Penguatan Akuntabilitas Kinerja
  5. Penguatan Pengawasan
  6. Peningkataan Kualitas Pelayanan Publik

Kepala kejaksaan Negeri Kota Bekasi mengajak jajaran untuk dapat memberikan pelayanan secara maksimal kepada Masyarakat secara cepat, tepat dan profesional dan membentuk Insan Adhyaksa Kejaksaan Negeri Kota Bekasi untuk bersih dan bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

Peningkatan Pelayanan Publik Kejaksaan, antara lain: Pelayanan Tilang, Pelayanan pengembalian barang Bukti dan Pelayanan hukum.

Dalam Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bersih dari  Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayanai (WBBM) pada tahap perencanaan yang diawali dengan penandatangan Pakta Integritas seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri Kota Bekasi. adalah salah satu bentuk komitmen Kejaksaan  Negeri Kota Bekasi dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat, yang bersih dan bebas dari KKN.

 

Bagikan